27 Oktober 2016

Cara Mendaftar Paket Internet Murah Telkomsel 2016

Cara Mendaftar Paket Internet Murah Telkomsel 2016


Perubahan Evolusi Internet sekarang semakin canggih yang membuat sebuah kehadiran smartphone menjadi sesuatu barang pokok sebagai sosial media bagi kaum anak muda.

Tentunya sebuah smartphone membutuhkan koneksi Internet agar dapat mengakses situs-situs yang disediakan di browser tersebut. bukan Smartphone saja yang membutuhkan Internet. Bahkan Komputer juga memerlukannya. Betapa gunanya sebuah Koneksi Internet (Internet Connection) bagi pengguna di jaman modern ini.

Maka dari itu Indonesia mempunyai sebuah Provider Internet yaitu Telkomsel. Tekomsel merupakan sebuah Provider yang terbesar di Indonesia dengan berbagai penawaran Paket Internet yang menarik dan mempunyai koneksi yang tercepat dibandingkan provider lain seperti XL, Indosat, Ataupun Three. Memang untuk harga dari Paket Internet Telkomsel kemungkinan lebih mahal daripada Paket Internet lainnya. Meskipun begitu tetapi tentu ada cara untuk mendaftar Paket Internet yang murah untuk kartu Telkomsel.





Cara untuk mendaftar Paket Internet Telkomsel berikut dapat digunakan oleh pengguna kartu simPati ataupun kartu AS. Berapa murahkah untuk mendaftar Paket Internet Telkomsel tersebut?
Contoh Telkomsel menyediakan paket Internet super murah yang diperkirakan kuota 8GB/50RB untuk masa aktif 30 hari. Tetapi itu hanya untuk kartu tertentu. 
Ada juga beberapa cara mendaftar Paket Internet Telkomsel bukan melalui menu Telkomsel biasanya yang di *363# tetapi anda dapat mencoba beberapa kode yang dibawah ini untuk mendaftar Paket Internet Telkomsel yang murah :
*550*933#, *550*903#, *363*300#, *550*890#, *550*790, *550*505#, *550*600#, *550*704#, *550*7# .
Apabila setelah anda mencoba kode tersebut dan muncul balasan "Maaf nomor anda tidak terdaftar" itu berarti kemungkinan kartu anda adalah kartu baru Telkomsel. Karena untuk mendaftar Paket Internet Telkomsel super murah adalah untuk kartu lama.

Untuk kartu perdana baru 4G LTE sudah tidak dapat mendaftarnya. Jadi tidak ada kesempatan untuk membeli paket tersebut lagi kah?
Anda dapat membeli dari Agen yang meng-inject kuota juga dengan perkiraan harga 55RB/5GB 24jam 30 Hari, kemungkinan harga lebih terjangkau dari yang terdapat pada Menu Telkomsel *363#.

Tidak ada komentar: