04 November 2016

Cara Mengaktifkan Jaringan SIM Card XL 3G Lama ke 4G LTE.

Cara Mengaktifkan Jaringan SIM Card XL 3G Lama ke 4G LTE.

Setelah beberapa waktu kini XL sudah menghadiri Jaringan untuk 4G LTE yang telah diuji layanan akses internetnya Sangat Cepat di Kota besar Indonesia, misalnya Jakarta, Bandung, Jawa, Bali, Surabaya, Sulawesi untuk jaringan 4G LTE. Jadi pastikan anda telah melengkapi tiga langkah ini untuk dapat menikmati layanan internet XL Super Cepat 4G LTE yaitu :
  • SIM CARD 4G LTE
  • PAKET XL XTRA COMBO
  • SMARTPHONE SUPPORT 4G LTE.
Kini kita tidak perlu repot lagi untuk mensetting Internet, MMS, atau update berbagai aplikasi ke versi terbaru dengan cara manual, anda dapat Setting pada handphone anda ke sistem operasi terbaru dan aplikasi bisa dilakukan secara Over The Air (OTA)

OTA tidak dapat dinikmati begitu saja untuk hal-hal diatas, tapi juga untuk upgrade jaringan perdana SIM XL 3G menjadi XL 4G LTE, sebelumnya anda perlu backup data anda terlebih dahulu agar tidak terjadi masalah yang diinginkan. Jika sudah kini beberapa cara untuk upgrade jaringan 4G LTE seperti berikut :

4 Langkah yang mudah untuk Upgrade Jaringan XL 3G anda ke XL 4G LTE tanpa harus mengganti nomor perdana anda.

Cara aktif jaringan 4G LTE Kuotamurah1.com

  1. Silahkan akses pada *123*46# Lalu setelah itu cabut SIM card lama anda terlebih dahulu.
  2. Setelah itu masukkan SIM card baru anda yang 4G LTE kembali, lalu akses kembali pada *123*46#
  3. Lalu anda tinggal setting Jaringan 4G LTE yang terdapat pada gambar diatas.
  4. Kemudian anda hanya perlu restart handphone anda lalu sudah dapat mengakses pada jaringan 4G LTE.

Gampang bukan untuk aktifkan SIM Card 3G Lama ke SIM Baru 4G LTE melalui OTA ? jangan cemas karena anda telah backup sebelum anda mengupgrade maka data-data anda sebelumnya tidak akan hilang, sebelumnya konfirmasi terlebih dahulu apakah anda sudah membeli paket yang sesuai untuk gadget anda ?
Jika belum anda dapat klik pada XL Combo Xtra untuk paket-paket yang terjangkau harganya .

Paket XL XTRA COMBO kuotamurah1.com

Demikian artikel untuk cara mengaktifkan jaringan 4G LTE, Selamat menikmati jaringan 4G LTE yang dengan kecepatan internet 150 mb/s untuk semua akses internet anda.



Tidak ada komentar: